Sukses

Entertainment

Nafkahi Anak, Sheila Marcia Dibantu Anji Eks Drive

Fimela.com, Jakarta Artis Sheila Marcia mendatangi Komnas Perlindungan Anak pada Selasa (5/4/2016) untuk berkonsultasi terkait nasib anak-anaknya dengan sang suami, Kiki Mirano. Sebagaimana kita tahu, saat ini mereka dikabarkan dalam perjalanan menuju perceraian.

Sheila Marcia yang bertemu langsung dengan ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait mengakui semenjak memutuskan untuk pisah ranjang dari akhir tahun lalu, sang suami tidak pernah lagi memberikan nafkah untuknya dan kedua buah hati dari Kiki.

Foto profil Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

Sementara untuk anak pertamanya, Leticia, buah cintanya dengan Anji Drive, Sheila Marcia dibantu oleh Anji dan sang istri dari segi keuangan. Seperti yang diketahui, putri pertama Sheila Marcia merupakan anak kandung dari mantan vokalis grup band Drive, Anji yang saat ini sudah memiliki keluarga baru.

"Sampai Februari awal saya masih menafkahi ketiganya. Sekarang saya sudah dibantu Anji dan istrinya utk menafkahi Leticia," tutur Sheila Marcia saat ditemui Rivan, reporter Bintang.com, di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak, bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016). Lebih lanjut Sheila mengakui jika dalam beberapa bulan terakhir komunikasinya dengan sang suami agak tersendat, termasuk soal nafkah.

Foto profil Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

"Selama empat bulan pisah ranjang, dua bulan pertama komunikasi lancar, dua bulan terakhir agak tersendat. Saya sekarang sendirian nafkahin anak jadi agak jarang komunikasi. Kalau ada waktu pasti saya kasih waktu buat anak-anak video call-an dengan ayahnya," tambahnya.

Sadar dengan keadaan rumah tangganya yang tengah menghadapi masalah, Sheila pun enggan merepotkan sang suami untuk urusan nafkah anak. Ketimbang meminta, Sheila lebih memilih untuk berusaha sendiri agar kebutuhan ketiga anak yang diasuhnya tetap terpenuhi.

"Saya gak pernah minta, saya selalu usaha sendiri. Saya hanya ingin jadi istri yang baik yang selalu support suami dan jadi ibu yang baik buat anak-anak,"tutur Sheila Marcia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading