Sukses

Entertainment

Kim Ji Won - Yoo Yeon Seok Kencan Mesra di Restoran

Fimela.com, Jakarta Rumor tentang kedekatan Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok memang sudah terdengar sejak lama. Walau telah berkali-kali dibantah, nyatanya kedekatan mereka tetap membuat publik penasaran dan yakin bahwa ada hal spesial di antara mereka.

Momen mesra pun kembali ditunjukkan Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok pekan lalu. Ada saksi mata yang melihat pasangan ini menikmati makan malam bersama di restoran Cheondam-dong, Seoul beberapa hari lalu.

Kim Ji Won - Yoo Yeon Seok (via soompi.com)

Seperti dilaporkan oleh Soompi, Kim Ji Won datang lebih dulu pada tanggal 29 Maret 2016, sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Yoo Yeon Seok datang 20 menit kemudian, dan bergabung dengan bintang Descendants of the Sun tersebut.

Setelahnya pasangan itu menikmati makan malam bersama layaknya pasangan yang sedang dimabuk asmara. Saksi mata mengungkapkan bahwa Yoo Yeon Seok terlihat bersemangat, gembira, dan tak henti menunjukkan perhatian pada sang aktris.

Kim Ji Won dalam drama Descendants of the Sun. Foto: via kpopfighting.com

Pasangan itu meninggalkan restoran sekitar pukul 23.20, dan sama-sama menuju mobil yang sama. Yoo Yeon Seok mengantarkan Kim Ji Won pulang ke rumah. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, tidak ada gambar yang bisa mendukung kebenaran berita tersebut.

Kim Ji Won dan Yoo Yeon Seok mulai dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2012, setelah sama-sama terlibat dalam film Horror Stories. Keduanya telah berkali-kali menyangkal, namun hingga saat ini gosip tentang mereka masih terus bergulir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading