Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Prostitusi Artis, Tyas Mirasih Menghindar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Tyas Mirasih menghilang dari publik karena disangkutpautkan dengan prostitusi artis. Ia seakan tak ingin menanggapi banyak pemberitaan yang menyudutkannya soal dugaan terlibat kasus prostitusi artis secara online. Tyas sendiri disebut sebagai inisial artis TM yang menjadi anak buah muncikari Robby Abbas yang ditangkap oleh pihak berwajib.

'Serangan' netizen terhadap Tyas pun sangat gencar di dunia maya, apalagi di akun instagramnya. Karena hal itu, Tyas pun akhirnya memilih untuk bersembunyi dengan mengunci akun instagramnya. "Udah lewat masalahnya kan. Udah selesai. Doain aja," ucap Tyas Mirasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/4/2016).

Tyas Mirasih.  (Instagram @Tyasmirasih)

Namun, sekarang ini dirinya mulai berani muncul di depan publik. Sebuah acara live talk show pun menjadi acara yang berani didatangi. Ia menganggap bahwa masalah prostitusi artis yang menjeratnya sudah lama selesai

Tyas menolak ditanya mengenai kabar prostitusi artis. Menurutnya masalah itu sudah basi dan tak perlu lagi melakukan klarifikasi. Ia langsung mengaku kepanasan dan lebih memilih berlalu menuju mobilnya.

"Males ah basi nih. Mana kunci mobil ah. Udah nih, aku udah kepanasan," ucapnya.

Tyas Mirasih saat liburan bersama kekasihnya Raiden Soedjono ke Jepang. Ia membagikan foto kebahagiaannya bersama kekasih lewat Instagramnya. (Instagram/@Tyasmirasih)

Dicecar lagi tentang hubungannya dengan muncikari RA, mantan kekasih Tria The Changcuters tersebut langsung kabur. Ia menerapkan jurus yang selalu dipakai Dessy Ratnasari dahulu kala. "No comment," tandas Tyas Mirasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading