Sukses

Entertainment

Lama Hilang, Kini January Christy Terbaring Lemah Karena Kanker

Fimela.com, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan penyanyi January Christy? Wanita kelahiran 17 Januari 1958 ini sempat mendampingi Dudy Damhudy saat tampil di Jerman. Tenar dengan tembang Aku Ini Punya Siapa, dia sempat jadi salah satu bintang di eranya.

Namun kini, keadaan rupanya telah berubah. Wanita yang dulu pernah membuat dunia ceria lewat suaranya itu kini telah terbaring lemah karena penyakit kanker paru-paru yang diidapnya.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya.

Kabar tentang kondisi January Christy ini diperoleh Bintang.com lewat pesan yang beredar lewat WhatsApp. Kondisinya sangat memprihatinkan sehingga harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

"Sahabat... Masih ingat Penyanyi yang pernah mendampingi 'Dudy Damhudy' di Jerman, penyanyi yang lagunya Populer lewat 'Aku ini Punya Siapa' dialah 'JANUARY CHRISTY'. Saat ini kondisi kesehatannya memprihatinkan dengan penyakit 'Cancer Paru-paru' yang di Idapnya, mari kita berDo'a untuk kesembuhannya...," demikian bunyi pesan yang beredar.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya.

Pesan tersebut juga menyebutkan bahwa wanita yang akrab dipanggil Oeken itu kini terbaring di rumah sakit Advent Bandung. "Sahabat semua....January Christie atau dipanggil 'Oeken', saat ini dirawat Di RS. Advent Bandung, kmr 610, dgn nama 'Christine Anggraini Suryadipura'.. Info selanjutnya akan diberitakan oleh JCL," lanjut pesan tersebut.

January Christy sendiri memang sempat berkarir di Jerman, sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Indonesia. Album terakhir yang dikeluarkannya adalah Tutup Mata yang dirilis pada tahun 1991.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading