Sukses

News & Entertainment

Raffi Ahmad: Aku Tak Pegang Paha Ayu Ting Ting, Tapi Lengan Kursi

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad terheran-heran dengan berita yang beredar soal dirinya diduga memegang paha Ayu Ting Ting. Menurut Raffi, sebenarnya dia tidak memegang paha pelantun tembang Alamat Palsu itu. Namun yang ia pegang adalah lengan kursi yang ia duduki. Namun karena pengambilan fotonya dari atas terlihat Raffi seolah memegang paha Ayu.

"Enggak apa-apa itu padahal aku enggak pegang paha. Aku pegang dudukan kursi tempat duduk karena difoto dari atas kesannya aku pegang paha," begitu penjelasan Raffi Ahmad soal dirinya yang  diberitakan memegang paha koleganya sesama presenter  itu.

Perhatikan tangan Raffi Ahmad, saat memegang tangan Ayu Ting Ting. Dan dalam momen berikutnya ia seperti memegang paha pelantun tembang Alamat Palsu itu. (Bintang Pictures)

Menurut suami Nagita Slavina itu, peristiwa itu terjadi saat ia sedang syuting sebuah acara di stasiun televisi swasta. Saat itu mereka mengobrol akrab. Tak heran kalau Raffi sampai memegang lengan Ayu. Namun untuk memegang paha, itu sama sekali tidak ia lakukan.

Menurut Raffi, persoalan ini heboh karena ulah para haters di dunia maya. Mereka yang tidak melihat foto itu secara detil sehingga info yang beredar dirinya yang secara sengaja berusaha memegang paha Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menurut Raffi Ahmad karena tersebarnya foto itu, ia kasihan pada Ayu Ting Ting. "Kasihan si Ayu sih," katanya. Karena foto ini Ayu Ting Ting jadi bahan pembicaraan warga dunia maya. Tapi Affi --begitu ia biasa disapa-- tak mau memperpanjang persoalan ini. "Tapi ya udeh deh gak apa-apa," katanya.

;
Loading