Sukses

News & Entertainment

Bukan Kanker, January Christy Ternyata Mengidap Penyakit Jantung

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar bahwa penyanyi lawas January Christy terbaring sakit akibat penyakit kanker. Tak lama kemudian, salah satu teman dekatnya memberikan klarifikasi terkait penyakit yang diderita sang penyanyi.

Usut punya usut, bukan kanker paru-paru yang diderita oleh January. Sumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengungkapkan bahwa January menginap penyakit jantung, paru-paru, dan asma.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (Bintang Pictures)

"Kok kanker? Bukan kanker, dia mengidap penyakit jantung, paru-paru, dan asma. Kondisinya juga tidak seburuk yang disebutkan di broadcast," ungkap sumber tersebut saat dihubungi Bintang.com lewat telepon pada Selasa (5/4/2016).

Selanjutnya, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa kondisi January saat ini sudah mulai membaik. Dia bahkan sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit untuk menjalani rawat jalan.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (via mp3tunes.tk)

"Dia sudah boleh pulang dari rumah sakit. Kondisinya tidak separah itu (seperti yang diberitakan sebelumnya). Dia masih bisa ngobrol, masih bisa WhatsApp saya," lanjutnya.

January Christy sendiri lahir pada 17 Januari 1958, dan sempat berkarir di Jerman. Setelah pindah ke Indonesia, dia sempat mengeluarkan beberapa album, seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata.

Loading