Sukses

Entertainment

Sayangi Anak Sheila Marshia, Wina Natalia dapat Pujian

Fimela.com, Jakarta Naluri keibuan yang ditunjukkan Wina Natalia pada  Leticia Charlotte banyak mendapat pujian dari netizen. Padahal Leticia adalah anak dari buah cinta Anji dan Sheila Marcia. Sebelum Wina menikah dengan Anji, mantan vokalis band Drive itu memang sudah membina hubungan. Hasil dari hubungan cinta mereka adalah Leticia. Kabarnya Wina juga membantu pembiayaan untuk Leticia.

Saat Leticia berulang tahun belum lama ini Wina bersama Anji datang ke Bali memberikan ucapan selamat. "Bye Leticia! Sampai ketemu lagi di Jakarta 😘😘," tulis Wina di laman Instagram miliknya belum lama ini.

Momen-momen kebahagiaan Sheila Marcia, Anji, dan Wina Natalia terpancar saat merayakan ulang tahun Leticia Charlotte. (Instagram @sheilamarciajoseph)

Tak hanya dengan Leticia, hubungan Wina dengan Sheila Marcia pun tampak apik. Tak terlihat secuil pun raut muka benci atau tak senang saat bertemu dengan Sheila. Ia malah sudah seperti saudara dengan mantan istri Anji itu.

Sikap ini lah yang membuat netizen memberikan pujian untuk Wina Natalia. "Wanita luar biasa ini... salut sama kebesaran hatinya @winatalia," kata pemilik akun @zisty_winda.

"Semoga mbak wina dan mas anji dimudahkan rejekinya untuk membesarkan anak anaknya, Aminn," begitu komentar pemilik akun @yaumilwildany setelah melihat foto-foto kedekatan Wina dan anak Anji-Sheila.

Anji dan Wina Natalia saat menunggu gilaran periksa kehamilan dahulu.  (Galih W. Satria/ Bintang.com)

Tak hanya seorang yang memerikan pujian banyak sekali warga dunia maya yang memuji dan memdoakan Wina Natalia, atas budi baiknya pada anak Anji dan juga Sheila Marcia. "Semoga Sakinah Mawadhah Warrahmah dan Amanah selalu bersama mas enji ya mba.Allah memberikan segala keidahan dalam rumah tangga atas kesabaran mba. Amin," begitu doa dari pemilik akun @piana_setiawan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading