Sukses

Entertainment

Mirip Nadila Ernesta, Acha Sinaga: Banyak yang Bilang Gitu Sih

Fimela.com, Jakarta Memulai karier aktingnya sejak tahun 2008 silam, nama Acha Sinaga kini tak asing lagi. Sejumlah judul film televisi telah ia mainkan. Banyak yang bilang, paras cantiknya memiliki kesamaan dengan aktris 'Nadila Ernesta'.

Disebut mirip dengan Nadila Ernesta, Acha Sinaga mengaku tak menampik hal tersebut. Ia kerap dibilang mirip oleh orang-orang terdekatnya dengan Nadila Ernesta.

 

A photo posted by nadila_ernesta (@nadila_ernesta) on

"Haha, iya tuh. Kayaknya sudah orang yang ke-30 ribu yang bilang mirip sama Nadila. Hahaha," ucapnya seraya tertawa saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Pernah sekali waktu ia penasaran dengan apa yang dikatakan orang mirip dengan Nadila Ernesta, ia sempat bertemu dengan Nadila dalam sebuah premier film dan berfoto bersama.

Acha Sinaga. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sempat foto bareng. Emang benar, semua komen bilang kita mirip. Padahal kita nggak ada hubungan saudara, sih," jelasnya.

Bahkan Nadila, kata Acha sempat tertawa sendiri dibilang memiliki kemiripan dengannya. "Ada yang bilang, 'kirain itu tadi Kak Nadila yang main FTV, ternyata Kak Acha'. Kayak gitu-gitu sih, Hahaha...," tukas Acha Sinaga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading