Sukses

News & Entertainment

Lucunya Candaan Raffi Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad

Bintang.com, Jakarta Raffi Ahmad seperti kebanyakan ayah muda lainnya. Selalu antusias melihat tumbuhkembang anaknya. Rafathar Malik Ahmad yang lahir di Jakarta pada 15 Agustus 2015 silam sudah bisa diajak bermain dan bercanda. Inilah sosok yang membuat Raffi selalu kangen dan ingin bertemu dan pulang untuk sekadar bermain dengan si kecil.

Saat tak ada syuting Raffi memanfaatkan waktunya untuk bercengkrama dengan Rafathar. Dalam  sebuah kesempatan Raffi bermain dengan  Rafathar. Momen itu diabadikan Nagota Slavina dengan kamera. Bagaimana gemasnya Raffi pada Rafathar jelas terlihat. "Rafathar ga bolehin papanya pergi .., dia lagi kangen sama papanya ... 😊," tulis Raffi di sisi rekaman video yang ia unggah di laman Instagra @raffinagita1717.

Raffi Ahmad, Nagita Savina dan Rafathar Malik Ahmad. (Instagram)

Saat itu Raffi membuat Rafathar terkekeh dengan ulahnya yang unik. Dan Rafathar pun seperti tak sudih saat Raffi ingin menyudahi aksinya.

Raffi juga tak ingin momen kebersamaan dengan si kecil berakhir. "Akhirnya papa engga lepasin Rafathar, papa pelukin trussssss ... Hanya maut yg bisa memisahkan papa dan Rafathar ... ❤️," begitu ia mengungkapkan ekspresinya selanjutnya. 

Para penggemar amat suka dengan keakraban ayah dan anak yang begitu menyentuh hati ini. Mereka ikut berbahagia menyaksikan Raffi dan Rafathar happy. "Papa dan anak masih bs ketemu n sama2 terus kok smp di surga nanti. InshaAllah," kata pemilik akun @syifa1185.

 

Rafathar ga bolehin papanya pergi .., dia lagi kangen sama papanya ... 😊

A video posted by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

 

Netizen berharap Raffi Ahmad dan  Nagita Slavina yang kini sudah dikarunia seorang putra yang lucu, bisa menjadi contoh buat masyarakat. "Jadilah keluarga yang bisa jadi contoh buat masyarakat fi, seperti pesen Pak Ridwan Kamil dulu pas kamu mau nikah dikasih nasehat, contoh tu Teuku Wisnu, Irwan dan Dude selalu adem kalau ngliatnya," begitu saran salah seorang netizen yang memiliki alamat akun @aniknuryanik.

;
Loading