Sukses

Entertainment

Halilintar Tamat, Fero Walandouw Main Film Bareng Raditya Dika

Fimela.com, Jakarta Film terbaru dari Raditya Dika, Koala Kumal, masih menjalani serangkaian proses syuting. Selama itu pula, nama-nama pemain pendukung mulai terungkap. Salah satunya aktor muda Fero Walandouw yang sebelumnya membintangi sinetron Halilintar di SCTV.

Peran Fero di film yang disutradarai oleh Dika ini belum terkuak. Namun, jika dilihat dari foto yang diunggah pria lulusan University of Adelaide tersebut, kemungkinan besar peran Fero dekat dengan karakter yang diperankan Sheryl Sheinafia.

 

Introducing Fero Walandouw!

A photo posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Peran Sheryl sendiri merupakan sahabat dari Dika yang gemar bermain gitar. Ia kemudian membantu Dika untuk move on dengan cara-cara yang unik seperti yang tertuang di teaser Koala Kumal beberapa waktu lalu. Saat itu, Sheryl menyuruh Dika untuk memusnahkan semua pemberian mantannya, termasuk handphone.

Koala Kumal akan melengkapi buku-buku Dika sebelumnya yang kesemuanya sudah diangkat ke layar lebar, mulai dari Kambing Jantan, Marmut Merah Jambu, Cinta Brontosaurus, hingga Manusia Setengah Salmon. Hanya film Single yang menjadi salah satu film terlaris Indonesia di tahun 2015, yang bukan diadaptasi dari buku.

Raditya Dika (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Seperti biasa saya angkat soal patah hati, dan hal lainnya. Saya senang banget bisa dibantu dengan tim yang luar biasa yang akan membuat film ini (Koala Kumal) lebih baik," jelas Dika.

Film Koala Kumal turut dibintang Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Fero Walandouw, Nino Fernandez, Cut Mini dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan rilis pada momen Lebaran 2016 mendatang di seluruh bioskop-bioskop Tanah Air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading