Sukses

Entertainment

Semangat dan Perjuangan Sheila Marcia, Inspirasi Para Wanita

Fimela.com, Jakarta Sheila Marcia membalas dukungan publik terhadap dirinya. Balasan tersebut ia tulis dalam akun Instagramnya, Selasa (5/4/2016). Ia sangat berterima kasih atas dukungan  publik untuk menambah semangatnya. Perjuangan Sheila jadi inspirasi para netizen.

"Maaf saya tidak bisa balas satu2x comment...namun saya sangat berterimakasih untuk support dan kasihnya..mohon doa yang terbaik yang terjadi nantinya..apapun itu. Sekali lagi terimakasih banyak untuk dukungannya, berarti sekali untuk saya dan menambah semangat saya untuk berjuang terus ♡," tulis Sheila.

Foto profil Sheila Marcia Datangi Komnas Perlindungan Anak (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Sejak mencuatnya kondisi Sheila, dukungan terus mengalir kepadanya. Beragam komentar positif memadati akun media sosialnya.  Dukungan pun terus mengalir saat Sheila membalas dukungan publik. Mereka menyebut Sheila sebagai wanita tangguh.

"Semangat terus ka @sheilamarciajoseph .air mata mu akan menjadi senyum bahagia mu di masa depan.niat kan semua demi masa depan anak mu.tenang kan hati kaka.percaya pada keyakinan kaka.bahwa semua akan terlewatkan.tersenyumlah tidak semua orang membencimu....," jawab akun @nownaipat6691.

Sheila Marcia balas dukungan publik (Instagram/@sheilamarciajoseph)

"Sheila hebat tetap pada pendirian ya kalo sdh nyaman utk apa d paksakan," harap akun @yunitarosev. "Semangat @sheilamarciajoseph . Inspirasi banget utk semua wanita. Di saat di ambang jurang sekalipun tetap selalu semangat demi anak2. ❤️❤️❤️❤️❤️," balas akun @gavrilclara.

Seperti diungkapkan Sheila Marcia, saat ini kondisi ketiga anaknya sehat dan mentalnya pun baik. Namun, ia khawatir kondisi yang berlarut-larut atas kondisi rumah tangganya akan mempengaruhi kondisi anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading