Sukses

Entertainment

Komentar Aming Soal Rachel Maryam Minta Fasilitas ke Dubes RI

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, komedian Aming tak percaya jika Rachel Maryam yang menjadi anggota DPR menyalahgunakan jabatannya ketika berkunjung ke Paris beberapa waktu lalu. 

Seperti banyak diberitakan, Rachel Maryam diduga meminta sejumlah fasilitas transportasi dan penginapan, dengan mengirimkan surat ke Kedutaan Besar Indonesia di Perancis. Mendengar hal tersebut, Amin sedikit terkejut dengan pemberitaan yang menyebutkan sahabatnya.

Selain sebagai pemeran, Aming kini menjadi sutradara dalam film 'Gila Jiwa' yang disutradarai oleh empat orang lainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Serius? Gue baru denger, kayaknya enggak mungkin gitu deh," kata Aming saat ditemui Bintang.com di sela-sela gala premiere film Gila Jiwa di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam.

Meski isu banyaknya pejabat negara meminta sejumlah pelayanan dan fasilitas di negera lain, ia tak percaya jika penyalahgunaan jabatan dilakukan sahabatnya, Rachel Maryam. "Yang saya tahu sih dia (Rachel) berlibur bersama untuk ketemu keluarga, gak mungkin kayaknya minta-minta gitu," terangnya.

Rachel Maryam. (Instagram)

"Kalau minta pelayanan dan penyalahgunaan jabatan sih yang saya tahu bukan Rachel," sambungnya. Bagi Aming, meski sudah duduk di parlemen, Rachel Maryam tidak berubah sama sekali. Rachel sudah seperti saudara dan keluarganya sehingga dia tahu betul Rachel Maryam tidak mungkin melakukan penyalahgunaan jabatan.

"Enggak ada perubahan pada Rachel. Biasa aja, ngerjain sesuai jalurnya. Banyak orang yang bilang berubah. Kalau dari saya mah biasa-biasa aja, kalau buat saya dia bukan sahabat aja, udah kayak saudara sendiri, keluarga sendiri. Kalau ada apa-apa juga pasti cerita," tutur Aming.

Adapun mengenai pemberitaan penyalahgunaan jabatan, Rachel Maryam beberapa waktu lalu telah memberikan klarifikasinya. Rachel berpendapat tidak ada yang salah dan tidak melanggar apapun. Pasalnya, kata Rachel, ia berkunjung dengan biaya sendiri.

"Ya enggaklah, melanggar yang mana? Kan boleh dong sebagai warga negara Indonesia saya minta bantuan KBRI," kata Rachel Maryam beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading