Sukses

Entertainment

Usai Tersenggol, Rafly Dukung Ical di Dangdut Academy 3

Fimela.com, Jakarta Semangat kontestan Dangdut Academy 3 semakin menyala dan begitu terasa dari setiap penampilan. Berbagai dukungan terus mengalir tak terkecuali dari Rafly untuk Ical.

Rafly Gowa sebelumnya telah tersenggol dari panggung kompetisi pada konser result final top 6 grup 1, Selasa (5/4) lalu. Meski begitu, ia menunjukkan dukungan penuh untuk Ical yang tengah melanjutkan perjuangan.

Rafly dan Dila yang telah tersenggol dari Dangdut Academy 3 memberi dukungan untuk Ical. (via vidio.com)

Sementara, Ical pada konser final top 6 grup 2 yang digelar pada Rabu (6/4) malam membawakan lagu bertajuk Simalakama. Ia mendapatkan pujian serta masukan dari para juri seperti Hetty Koes Endang dan Rita Sugiarto.

"Kolaborasi musik daerah and the band itu sudah kawin, tidak saling menonjol, menyanyi nya mulus hanya di depan saja, menurut Bunda. Itu saja," ungkap Hetty Koes Endang.

Ical, kontestan Dangdut Academy 3. (Andy Masela/Bintang.com)

"Ical suara sudah bagus, cengkok nya udah jago kamu harus lebih hati-hati lagi, lebih fokus lagi kemudian masalah koreografi," sambung Rita Sugiarto.

Tak hanya Rafly, nampak kontestan Dangdut Academy 3 yang telah tersenggol yaitu Dila dan Ismail yang hadir memberikan dukungan untuk Ical. Jangan lupa saksikan kelanjutan kompetisi malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading