Sukses

Entertainment

Prediksi Kisah Cinta Rangga di AADC 2 Ala Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Jelang penayangan film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC 2), tak luput dari keingintahuan Billy Syahputra tentang kelanjutan hubungan Rangga dan Cinta. Adik Olga Syahputra ini berharap, hubungan asmara Cinta dan Rangga kembali terajut setelah 14 tahun berpisah.

"Nonton dong yang sebelumnya. Inginnya sih Rangga dan Cinta balikkan lagi di film Ada Apa Dengan Cinta 2," ungkap Billy Syahputra, ketika dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Foto Behind The Scene Film AADC 2 (Doc: Miles Film)

Hingga kini, film Ada Apa dengan Cinta? 2 memang masih merahasiakan kelanjutan hubungan Cinta dan Rangga. Bahkan, ada juga yang memprediksi karakter Cinta sudah memiliki kekasih dan sulit untuk move on karena bertemu lagi dengan Rangga.

Karenanya, lanjut Billy, dia tidak akan melewatkan kelanjutan cerita Cinta dan Rangga yang dijadwalkan tayang pada pada 28 April 2016 mendatang. Terlebih lagi, kehadiran film Ada Apa Dengan Cinta? 2 sudah dinanti-nanti banyak orang.

Billy Syahputra (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya, bang Billy melihatnya memang bagus filmnya (AADC 2). Ingin nonton sih, apalagi banyak yang menunggu-nunggu kelanjutan kisah Cinta dan Rangga," pungkas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading