Sukses

Entertainment

Penampakan Batu Keramat di Film Anisa Rahma, Cipali KM 182

Fimela.com, Jakarta Film Cipali KM 182 akan segera diputar di bioskop pada 21 April 2016. Film yang dibintangi Anisa Rahma dan Dodit Mulyanto ini mengangkat kisah nyata dari tol terpanjang di Indonesi, Cikampek-Paliman. Di KM 182 terdapat seonggok batu besar yang dipercaya memiliki kekuatan mistis dan menyebabkan beberapa kecelakaan.

Anisa Rahma mendatangi batu tersebut saat syuting film ini. Di lokasi syuting, Anisa mendapat pendampingan dari Mbah Mijan. "Ada ritual yang dilakukan oleh Mbah Mijan. Saya sendiri nggak paham, tapi memang merinding saat di lokasi syuting," ujar Anisa saat dihubungi Kamis (7/4/2016).

 Foto preskon film Menara Cawang (Galih W. Satria/bintang.com)

Meskipun sempat merasakan takut, Anisa memberanikan diri. "Namnya juga syuting film horor. Di lokasi syuting minta pertolongan Allah saja. Jadi banyak-banyak istigfar," tuturnya.

Kedatangan masyrakat ke lokasi syuting memberikan semangat pada Anisa. "Karena lokasinya dekat wama rumah warga, jadi ada beberapa yang datang. Itu memberi semangat saat syuting disana," kata Anisa.

Selain Anisa Rahma, ada Stand up comedian Dodit Mulyanto, Iqbal Perdana, Ricky Cuaca, dan Mbah Mijan juga turut membintangi film ini. Film Cipali KM 182 ditargetkan rilis tepat di hari Kartini, 21 April 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading