Sukses

Entertainment

Bunyi Petisi Online Boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting rupanya mendapat perhatian Delia Bunga. Ia membuat petisi melalui Change.org untuk mengajak memboikot Raffi dan Ayu.

Menurut Delia, meski selebriti hanya manusia yang bisa yang melakukan kesalahan, tapi Raffi dan Ayu tidak sepantasnya melakukan peluk, colek-colek, sampai meraba-raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya.

"Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja,tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi padahal pas syuting perempuan disana banyak tapi kenapa cuman ayu ting ting doang yang diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad. Aneh bukan?," protes Delia.

Delia menambahkan, petisi yang dibuatnya untuk melakukan pemboikotan terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting agar tak lagi bekerja dalam satu acara di televisi maupun di luar televisi.

Delia Bunga mengajukan petisi boikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting (Change.org)

 

"...kita menuntut kepada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting untuk mengklarifikasi dan berkata sejujur-jujurnya dan bersumpah di depan Alquran dan keluarga mereka soal berita mereka selama ini kalau memang di antara mereka tidak ada hubungan apa-apa kecuali teman kerja!," tegaas Delia.

Petisi pemboikotan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini diajukan pada tiga minggu lalu saat ini sudah didukung 2.283 orang 2.500 orang yang dibutuhkan. Selanjutnya, petisi itu akan disampaikan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading