Sukses

Entertainment

Serial Dr.Ken Siap Mengobati Stress Anda

Fimela.com, Jakarta Serial Dr. Ken siap menghadirkan lelucon yang bisa menjadi obat stress. Serial ini dibintangi oleh Ken Jeong sebagai Dr. Ken Park, Tisha Campbell-Martin sebagai Damona, resepsionis yang sangat serius, Jonathan Slavin sebagai Clark. perawat yang setia, Kate Simses sebagai Julie, warga yang naïf dan sangat manis, dan Dave Foley sebagai Pat seorang administrator di rumah sakit.

Dr. Ken akan segera tayang perdana di Sony Channel mulai 13 April 2016. Ken Jeong adalah seorang aktor yang sangat lucu yang dikenal dalam keahliannya dalam mencuri pada adegan di film The Hangover dan Knocked Up. Di serial ini Ken Jeong menjadia Dokter Pengobatan yang berkualitas.

Serial Dr. Ken. (Sony Channel)

Sitkom terbaru ini merupakan pasangan yang sempurna antara tuan rumah dengan subyeknya. Dibuat, ditulis, dan diproduksi secara langsung oleh aktor utamanya, Ken Jeon. Dr. Ke” hanyalah sebuah kisah tentang apa yang diperintahkan oleh sang dokter.

Berdasarkan pengalaman Ken Jeong dalam kehidupan karir dan keluarganya, Dr. Ken menonjolkan keceriaan di kehidupan sehari-harinya. Sebuah resep yang sempurna mengenai apa yang tidak boleh dilakukan ketika berhadapan dengan keluhan dari pasien untuk kerja bersama rekannya maupun menghadapi kesulitan sehari-hari sebagai seorang ayah.

 Serial Dr. Ken. (Sony Channel)

Dr Ken menciptakan drama dengan sikap ketidaksabaran dan cara-caranya yang terlalu jujur dalam berperilaku sebagai seorang dokter dan terlalu bersemangat dalam gaya pengasuhannya. Di rumah, Suzy Nakamura berperan sebagai Allison, istri yang cantik dan sukses, seorang psikoterapis, yang dengan sabar berusaha untuk menjaga suaminya dari sikap gelisah, hipersensitivitas, dan masalah pengendalian diri ketika berhadapan dengan kedua anaknya, Albert Tsai sebagai Dave anaknya yang berumur 9 tahun, dan anak remaja perempuannya yang berumur 16 tahun, Molly yang berperan sebagai Krista Marie Yu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading