Sukses

Entertainment

Morgan Oey Jadi Dokter Ganteng di Jepang

Fimela.com, Jakarta Kiprah Morgan Oey di dunia akting semakin mengkilap. Mantan personil SM*SH ini kembali bermain di film layar lebar bertajuk Winter in Tokyo. Morgan sepertinya sudah tidak aktif lagi di bidang musik karena ternyata karirnya lebih bersinar di dunia akting.

Dalam film Winter im Tokyo yang diadaptasi dari novel tetralogi musim milik Ilana Tan itu, Morgan akan memerankan karakter Akira Sensei yang merupakan seorang dokter.

Morgan Oey di film Winter in Tokyo. foto: twitter

Tim produksi Winter in Tokyo cukup rajin memposting foto-foto dari lokasi syuting. Yang terbaru, mereka mengunggah sebuah foto Morgan lengkap dengan jas putih panjang yang biasa dikenakan seorang dokter. "Ada yang sakit? Ada yang butuh Dokter?" bunyi tulisan pada kepsyen gambar tersebut.

Sementara itu, film ini akan menceritakan tentang gadis blasteran Jepang-Indonesia bernama Ishida yang tinggal di apartemen pinggiran di kota Tokyo.

Hidup Keiko berubah saat ia kedatangan tetangga baru bernama Nishimura Kazuto yang sudah 10 tahun menetap di Amerika. Namun saat mulai dekat dengan Kazuto, cinta pertama Ishida, Akira tiba-tiba muncul di tengah mereka.

Selain Morgan Oey, Winter in Tokyo juga akan dibintangi oleh Pamela Bowie, Dion Wiyoko dan Kimberly Ryder. Film yang disutradarai Fajar Bustomi ini rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang.

PLAYLIST VIDEO 27 JULI 2021
Loading