Sukses

Entertainment

Aming Akui Kesulitan Sutradarai Film Gila Jiwa

Fimela.com, Jakarta Menjadi sutradara memang bukan hal mudah. Begitu juga yang dialami Aming yang terlibat sebagai salah satu dari lima sutradara di film Gila Jiwa. Tidak mudah menurut Aming, menyatukan ide di lima genre berbeda dalam satu film.

"Itu dia, yang jenius sih Ria Irawan. Kita bikin film ini makan waktu dua tahun, beliau sempet kena kancer, Jupe juga gitu," kata Aming ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016).

Saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016) malam, pemilik nama Aming Supriatna Sugandhi ini ingin tampil natural. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hal lainnya, film Gila Jiwa menghadirkan 5 genre berbeda yaitu drama, komedi, action, musikal, dan horor menjadi tantangan masing-masing sutradara. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandi ini menjadi sutradara bersama Ria Irawan, Julia Perez, Ade Paloh dan Afgan.

"Jadi tiap sutradara ngejahit subplot masing-masing. Ria Irawan awalnya enggak tahu endingnya mau diapain,” terang Aming. “Bikin endingnya itu on the spot aja, agak dadakan. Kan itu gila ya. Kata Ria Irawan 'gua enggak kepikiran nih endingnya kayak apa'," sambung Aming.

Konferensi Pers film 'Gila Jiwa' di Take's Mansion Hotel, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2016).  (Andy Masela/Bintang.com)

Pun demikian, setelah memakan waktu produksi yang cukup panjang, Aming merasakan kepuasan karena akhirnya film Gila Jiwa bisa ditauangkan di bioskop tanah air.

Film Gila Jiwa dibintangi Joshua Suherman, Hery Purnomo, Jovial Da Lopez, Shadira Marini, Fauzi Baadila, Ayushita, Andre Hehanusa, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Lukman Sardi. Film yang disutradarai Aming bersama empat artis lainnya itu sudah tayang di bioskop mulai 7 April kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading