Sukses

Entertainment

Pacari Susan Sameh, Billy Syahputra: Pasti Ada yang Cemburu

Fimela.com, Jakarta Pro dan kontra tidak lepas dari hubungan Billy Syahputra dan Susan Sameh. Bahkan ada juga yang tak rela hati Billy telah diisi oleh Susan. Enggan menanggapinya, Billy menilai situasi yang demikian sudah jadi resiko sebagai seorang public figure.

"Pasti, pasti ada (yang cemburu). Ada juga yang pro dan kontra. Ya maaf ya, namanya juga public figure," ceplos Billy Syahputra lalu tertawa, saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016).

Susan Sameh memang terlihat lebih padat dan berisi di film ‘Miss Call’, namun kini penampilan fisiknya mengalami perubahan menjadi lebih kurus. Aktris berusia 18 tahun ini mengakui jika dirinya memang melakukan diet ketat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Billy pun tidak masalah bila hubungannya dengan Susan dianggap hanya rekayasa belaka. Diketahui, sederet nama wanita memang sempat dikait-kaitkan dengan Billy. Sebut saja Syahnaz Shadiqah, Lolita Agustine dan Kezia Karamoy. Bagi Billy, dirinya yang lebih tahu tentang hubungan itu.

"Enggak apa-apa, sering banget. Pasti ada yang bilang gitu. Tapi itu pendapat orang di luar sana. Bang Billy sih terima-terima saja, yang jalani kan Bang Billy sendiri," ujarnya.

Foto profil Billy Syahputra (Deki Prayoga/bintang.com)

Tak dipungkiri, kepopuleran Billy seolah menjadi magnet untuk siapa saja yang ingin mendongkrak namanya. Namun Billy yakin, setiap wanita yang dekat memiliki hati tulus. Termasuk Susan Sameh yang kini menjadi kekasihnya.

"Insya Allah, mudah-mudahan yang dekat sama Bang Billy itu tulus. Wanita Yang sebelumnya juga tulus, apa adanya. Sama yang sekarang (Susan Sameh) ini juga baik-baik saja kok. Kalau Bang Billy dimanfaatkan, pasti bang Billy merasa juga," tandas Billy Syahputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading