Sukses

Entertainment

Selena Gomez Bakal Gelar Meet and Greet dengan Fans Beruntung

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan konser Taylor Swift beberapa waktu silam, kini Cornetto kembali menjadi sponsor utama gelaran konser akbar Selena Gomez bertajuk Selena Gomez Revival Tour 2016 di Indonesia.

Menjadi yang pertama kali di Indonesia, pada konsernya nanti Selena dijanjikan akan tampil dengan maksimal. Selain itu juga ada kejutan manis buat Selenator, sebutan untuk basis penggemar mantan kekasih Justin Bieber tersebut.

Rencananya, penyelenggara bersama Cornetto akan memberikan sesi meet and greet bagi penggemar yang beruntung. Dengan menemukan kode unik di kemasan Cornetto bergambar Selena Gomez yang dirilis demi menyambut kerjasama ini. Dari situ, penggemar harus mengikuti petunjuk dan akan diundi siapa yang berhak bertemu langsung dengan Selena.

Selana Gomez (AFP/Bintang.com)

"Kami memang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi penggemar kepada musik/penyanyi yang mereka sukai. Nantinya akan ada pemenang bermacam hadiah, ada tiket dan juga kesempatan meet and greet," kata Amalia Sarah Santi sebagai perwakilan Cornetto di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/4).

Tak bisa dipungkiri, Selena merupakan salah satu artis muda yang memiliki penggemar yang sangat banyak dan tersebar di seluruh penjuru dunia. Promotor konser, Live Nation Indonesia pun begitu senang ketika bisa membawa pelantun Good For You.

"Kami akan senang sekali menghadirkan artis terbaik, Selena Gomez. Ini merupakan yang pertama kali dia perform di Indonesia. Selena merupakan penyanyi dengan bakat luar biasa," ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

Preskon Konser Selena Gomez di Indonesia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selena memang menjadi penyanyi yang paling diharapkan untuk datang ke Indonesia. Menurut promotor, sudah sejak lama para Selenator menginginkan performa langsung penyanyi 23 tahun itu.

"Karena memang udah sejak lama, banyak sekali Selenator yang minta bawain dia ke sini. Akhirnya ya kita seneng nih, akhirnya bisa kasih kabar gembira Selena Gomez akan ke Indonesia di tur Revival-nya," tandas Kimberley.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading