Sukses

Entertainment

Siap Tayang 4 Mei, Film Mars Resmi Rilis Trailer dan Soundtrack

Fimela.com, Jakarta Sebuah film inspiratif, Mars akan diputar 4 Mei 2016 mendatang. Film berjudul Mars tersebut berkisah tentang perjuangan seorang ibu yang berhasil menanamkan pentingnya pendidikan di tengah keterbatasan ekonomi.

Film produksi Multi Buana Kreasindo ini diperankan oleh Acha Septriasa, Kinaryosih, Chelsea Riansy, Jajang C. Noer, Teuku Rifnu Wikana, dan M. Cholidi Asadil Alam. Rabu (6/4/2016) Mars resmi merilis trailer, poster, dan soundtrack secara bersamaan.

"Hari ini resmi meluncurkan trailer, poster, dan soundtrack secara bersamaan. Trailer durasinya 2 menit dan 40 detik. Disitu ditampilkan perjuangan seorang ibu yang akhirnya bisa mengantar anaknya mendapatkan beasiswa kuliah di Oxford University," kata Andi Safik selaku produser di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/4) malam.

Dalam poster terlihat Sekar Palupi (Acha Septriasa) yang mengenakan toga karena berhasil menyelesaikan kuliahnya dan Tupon (Kinaryosih) yang sedang mengayuh sepeda untuk mengantarkan Sekar Palupi kecil (Chelsea Riansy) ke sekolah.

"Film ini akan rilis di Hari Pendidikan Nasional, 4 Mei 2016. Film yang diangkat dari novel best seller ini mengangkat pendidikan di Indonesia, latarnya di Gunung Kidul, Yogyakarta. Yang menariknya, spirit dari kita semua dibalik kesuksesan kita ada sosok ibu yang berjuang untuk pendidikan kita," sambung Andi Safik.

Foto Preskon film Mars (Adrian Putra/bintang.com)

Karenanya, menyambung dengan tema dalam film tentang perjuangan seorang ibu, film Mars menggandeng Pasha 'Ungu' untuk menyanyikan lagu Doa Untuk Ibu. Dengan aransemen baru, lagu ini lebih menegaskan tentang perngorbanan seorang ibu terhadap pendidikan anaknya.

"Kenapa pilih lagu Pasha, karena aransemen dan lirik lagu doa untuk ibu ccok dengan film ini. Kita melakukan aransemen ulang dan menggunakan orchestra. Kita diskusi juga sama Pasha, dia all out banget sebelum dia pelantikan jadi Wakil Walikota Palu," tutur Andi.

Andi berharap film Mars bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia. "Saya berharap orang Indonesia akan sadar dan melihat perjuangan ibu sangat luar biasa demi pendidikan kita. Untuk merubah nasib kita itu hanya pendidikan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading