Sukses

Entertainment

Haus Pengetahuan, Marcella Zalianty Rajin Ikut Seminar

Fimela.com, Jakarta Belajar dan Marcella Zalianty layaknya dua sisi koin yang tak terpisahkan. Di sela-sela kesibukannya, Marcella selalu belajar guna menambah wawasannya. Tak heran ibu dua anak ini menyempatkan hadir di Seminar bertajuk Internasional Law Facing Politics and Trade Turbulences.

"Kebetulan saya diundang untuk seminar yang saya suka. Saya pikir bagus sekali buat menabah wawasan. Pada dasarnya senang belajar, jadi ya suka datang ke sini," ujar Marcella Zalianty usai seminar, di Kemendikbud, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2016).

Marcella Zalianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Marcella, adanya seminar ini sangat membantu masyarakat memahami perubahan apa saja yang terjadi di era globalisasi ini. Sebagaimana dipaparkan Lusiana Sanato, selaku panitia seminar.

"Selain itu bagaimana menyongsong era globalisasi masyarakat kaum muda yang bergerak, berbisnis melintasi batas-batas negara Asia sampai Eropa dan Arab. Bagi pemerintah RI, seminar ini bermanfaat untuk mengambil kebijakan luar negeri yang berhubungan dengan hukum internasional," urai Lusiana.

Marcella Zalianty di Preskon Indonesian Movies Actor Awards 2016. (Deki Prayoga/bintang.com)

Dilanjutkan Marcella, gelar Magister yang diambilnya pun senada dengan tema seminar yang diusung. Paling tidak, Marcella dapat menerapkan ilmu yang didapat dari seminar itu untuk kemajuan dunia perfilman Indonesia.

"Tadi ada profesor dari Amerika, Korea. Dokter dari Arab, dan juga profesor dari UI. Meskipun saya dari dunia film, pasti ada hubungannya untuk memperbaiki ekosistem perfilman di Indonesia. Penting sekali buat saya ke depannya," tandas Marcella Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading