Sukses

Entertainment

Bagi Mulan Jameela Media Sosial Itu Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Seakan tak ada habis-habisnya hujatan para haters kepada Mulan Jameela. Ada saja cemoohan yang disematkan kepada istri Ahmad Dhani ini. Lantaran hal itu, tidak heran jika Mulan enggan membaca komentar-komentar dari followers di akun Instagramnya. Bahkan dia menganggap Instagram sangatlah menyeramkan.

"Aku malah enggak aktif di Instagram. Aku ada admin buat akun aku. Agak malas juga sih main Instagram, soalnya scary banget," ujar Mulan Jameela di sela-sela penampilannya di acara Media & Partner GP Records, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/4/2016) malam.

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saking geramnya dengan haters, belum lama ini Mulan menyambangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi dan melaporkan dugaan pencemaran nama baik. Hanya saja, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini enggan membeberkan maksud kedatangannya tersebut.

Bila ditelisik lagi, jumlah followers akun Instagram Mulan terbilang cukup banyak. Lewat admin yang mengurus akun itu, Mulan mengaku jarang membahas soal karier. Justru dia lebih senang berbagi tentang keluarga dan perkembangan anak.

Mulan Jameela. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ya, paling ngomong tentang kehidupan, tentang anak-anak. Salah satunya tentang haters. Malahan saya enggak pernah ngomong soal karir," jelasnya.

Berbicara soal karir, saat ini Mulan tengah mempersiapkan single terbarunya. Bila tak ada halangan, Mulan akan merilis single tersebut bulan depan. "Proses sedkit lagi, tinggal mastering. Seharusnya sih bulan depan rilis," pungkas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading