Sukses

Entertainment

Dukungan Rina Nose untuk Fakhrul Razi Agar Lekas Sembuh

Fimela.com, Jakarta Sudah sepekan Fakhrul Razi dirawat di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan karena didiagnosa mengidap demam berdarah dengue (DBD). Rina Nose sang kekasih memberikan dukungan dan perhatian untuk kesembuhannya pria asal Burnei Darussalam itu.

Rina yang ditemani beberapa orang dari manajemennya menyambangi rumah sakit di mana Fakrul Razi dirawat. "Penghibur sesaat di malam ini 😂 tengkiyu udh jenguk hahahaha," canda perempuan yang juga piawai nyinden ini beberapa waktu yang lalu.

Rina Nose mengenggam tangan Fakhrul Razi ketika di rumah sakit. (Instagram)

Dalam sebuah kesempatan Rina menggenggam erat tangan Razi yang terlihat masih diinfus dan terdapat gelang. Momen itu ia abadikan di diunggaah di laman media sosial miliknya. Meski cuma foto namun dibalik foto ini menyimpan sejuta makna yang dalam. Sebuah ekspresi yang sederhana namun berarti dari Rina.

Para penggemar pun ikut memberikan dukungan pada Razi agar lekas sembuh.  Mereka memuji aksi yang dilakukan oleh presenter D'Academy 3 itu saat rela meluangkan waktu untuk terus mendukung Razi lekas sembuh. "Teteh Rina semoga kang Alul nya cepet sembuh biar bisa syuting lagi di D'academy, biar seruu kalau keluarga dangdut Academy lengkap tuhh 😘😘 teteh aku salamin sama kak andika yahh," kata pemilik akun @imafebriani11.

Fakrul Razi. (Instagram)

Meski Fakhrul Razi ditangani tim medis RS. Pondok Indah. Namun netizen masih memberikan saran agar Razi diberi ramuan alami dan tradisional untuk meningkatkan trombositnya. "Teh  @rinanose16 kasih angkak aja kang @fakhrulrazifr .. Di toko sinse pancoran banyak yg jual kok.. Kemaren saudara aq di kasih minum itu langsung naek trombositnya dalam waktu 2 hari.. Get well soon kang alul..," begitu saran dari pemilik akun @ri_atiq.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading