Sukses

Entertainment

James Wan Janjikan Aquaman Lebih Seru dari Batman v Superman

Fimela.com, Jakarta Film Batman v Superman: Dawn of Justice sukses mengumpulkan banyak penonton dan menjadi box office di banyak negara tapi mendapat banyak kritikan. Hal itu tak lepas dari pengamatan James Wan. Maklum saja, James akan terlibat dalam proyek film DC Entertainment lainnya, yaitu Aquaman.

Melanjutkan kisah Man of Steel yang dinilai gagal, Batman v Superman: Dawn of Justice diharapkan mampu menjadi pembuka yang manis nan megah untuk masa depan proyek DC Extended Universe (DCEU). Namun cerita yang kurang greget sekaligus terlalu gelap dirasa oleh sebagian kritikus terasa klise dan biasa saja.

James Wan

Hal tersebut membuat James Wan ingin memberikan hal berbeda untuk film Aquaman. Sutradara The Conjuring dan Fast and Furious 7 ini berjanji akan mengubah Aquaman yang termasuk dalam proyek DCEU ini menjadi film yang segar dan menyenangkan.

"Aku termasuk sutradara yang juga memasukkan unsur komedi dalam film horor,” ucap James Wan, seperti dilansir dari Cinema Blend. “Itu unsur terpenting yang harus ada dalam setiap film yang kubuat. Aku di sini untuk membuat hal itu, film horor atau genre apa pun yang mengasyikkan," sambung Wan.

Poster konsep pertama film Justice League. foto: comicbook.com

Sutradara berdarah Malaysia-China ini menandaskan kalau Aquaman adalah karakter yang selalu diolok-olok oleh banyak orang selama bertahun-tahun. Bagi James, ia akan membuatnya menjadi menyenangkan dan akan memperlihatkan hal yang berbeda.

"Ini hal yang keren. Ada karakter mengerikan dari dirinya, namun di saat bersamaan jangan lupa membuatnya menjadi asyik," pungkas Wan.

Sementara itu, Aquaman akan dibintangi oleh bintang serial Game of Thrones, Jason Momoa. Sebelum film yang disutradarai James Wan itu dirilis pada 27 Juli 2018 mendatang, Aquaman akan tampil lebih dulu bersama para superhero DC lainnya dalam film Justice League Part One di tahun depan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading