Sukses

Entertainment

4 Pesohor Dunia yang Miliki Karir Bermusik Luar Biasa

Fimela.com, Jakarta Tak semua selebriti maupun pesohor dunia tertarik untuk terjun ke dunia musik. Namun bukan berarti selebriti dunia yang terlihat seperti tak punya background bermusik tak memiliki kemampuan di bidang musik.

Jackie Chan contohnya yang ternyata juga seorang penyanyi yang memiliki karir cemerlang. Selain bermain film dirinya juga merupakan seorang penyanyi yang produktif menghasilkan karya.

Kemudian masih ada nama mantan petinju Muhammad Ali yang pernah mencoba kebolehannya dalam bernyanyi. Berikut ini tim Bintang.com berikan 4 pesohor dunia yang ternyata memiliki karir bermusik yang cukup mengejutkan.

1. Jackie Chan

Jackie Chan

Memang tak banyak yang tahu jika selain bermain film Jackie Chan juga seorang penyanyi. Bahkan hinga kini tak kurang dari 20 album telah ia rilis sejak tahun 1984.

2. Jimmy Hart

Jimmy Hart (via onlineworldofwrestling.com)

Jimmy adalah seorang manager di acara World Wrestling Entertainment. Namun sebelum bergabung di acara yang menggabungkan gulat dan hiburan tersebut, dirinya dalah seorang anggota boyband.

3. Burt Ward

Burt Ward (via wikimedia.org)

Seorang aktor asal Amerika Serikat Burt Ward ternyata pernah terjun ke dunia musik. Aktor yang pernah memerankan Robin salam serial Klasih Batman ini pernah menandatangani kontrak dengan perusahaan rekaman dan merilis album yang cukup sukses.

4. Muhammad Ali

Muhammad Ali

Siapa sangka ternyata petinju legendaris Muhammad Ali pernah bernyanyi. Di tahun 80-an Ali pernah bernyanyi di atas panggung dan ikut terlibat dalam sebuah album yang diperuntukkan untuk kegiatan amal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading