Sukses

Entertainment

Iggy Azalea Akui Batal Tunangan Dengan Nick Young

Fimela.com, Jakarta Iggy Azalea akhirnya mengaku telah membatalkan pertunangannya dengan Nick Young setelah ia mengetahui video pengakuan perselingkuhan Nick dengan perempuan lain.

Hal ini terlihat saat Iggy sedang melakukan pemotretan tanpa mengenakan cincin pertunangannya dengan Nick.Pelantun fancy ini juga mengisyaratkan gagalnya hubungan mereka berdua kepada para penggemar yang sudah menunggunya sedari tadi. Ia juga mengungkaokan kandasnya hubungan dengan Nick dalam akun twitternya.

Menurut Iggy Azalea, sosok Nick Young memiliki karakter yang dewasa dan membuatnya lebih nyaman menjadi diri sendiri. (AFP/Bintang.com)

 

"Saya sedang dalam perjalanan untuk pemotretan dimana saya akan perlu untuk menghapus kenangan bersama Nick, apa anda bisa meninggalkan saya," kata Iggy dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (8/4/16)

"Lol, err.. Nick dan saya adalah orang yang baik," tambahnya

"Ketika anda tumbuh dan benar-benar ingin membangun kehidupan baru dengan seseorang, anda akan tahu jika hubungan saya dan Nick , hubungan yang sangat keras," tandasnya.

Iggy Azalea dan Nick Young (AFP/Bintang.com)

Iggy Azalea dan Nick Young memang telah bertunangan beberapa waktu silam, meski akhirnya benar-benar kandas di tengah jalan karena hadirnya orang ketiga.

Padahal sebelumnya, Iggy mengaku hubungannya dengan Nick Young baik-baik saja dan masih memakai cincin pertunangan yang diberikan oleh mantan kekasihnya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading