Sukses

Entertainment

Ini Sosok 'Bad Boy' Marcello Tahitoe Dimata Aurelie Moeremans

Fimela.com, Jakarta Memiliki kekasih seorang musisi dengan imej bad boy seperti Marcello Tahitoe ternyata tidak membuat Aurelie Moeremans khawatir. Bahkan menurutnya, di balik penampilan kekasihnya yang terkesan urakan, Ello merupakan sosok yang mampu membuatnya nyaman.

"Dia cuek, asik, baik, nyaman aja. Aku juga enggak yang manja banget, kalau aku manja mungkin cuma bertahan seminggu kali ya," ucap Aurelie Moeremans saat ditemui Rivan Yustriawan dari Bintang.com ketika menemani kekasihnya dalam sebuah acara di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat (8/4/2016).

Jalinan pasangan ini terungkap dari instagram masing-masing yang sering memasang foto kebersamaannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai bagaimana sosok Marcello sebenarnya dibalik penampilannya yang terkesan cuek. Aurelie mengatak Ello tak ubahnya seperti apa yang terlihat di depan publik.

"Cuma dia orangnya enggak sabaran sih, apalagi pas lagi jalan," jelas Aurelie.

Mengenai hubungan yang terjalin antara Aurelie dan Ello, aktris cantik ini mengungkap jika orangtuanya memberikan tanggapan positif. Ello pernah main ke rumah Aurelie dan bertemu orangtuanya, makan bersama serta mengobrol. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ello pun menganggap sosok Aurelie yang dewasa sejauh ini bisa melengkapi apa yang menjadi kekurangan di dirinya. Ello juga berharap bisa terus bersama dengan kekasih yang sudah dipacarinya selama 8 bulan terakhir ini hingga ke jenjang selanjutnya, yaitu pernikahan.

"Dia bisa nenangin gua kalau gua salah, harapannya doain aja kita tetap bersama-sama," sambung Ello.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading