Sukses

Entertainment

Suara Adam Levine Beri Kekuatan di Lagu 'Go Now'

Fimela.com, Jakarta Maroon 5 tidak bisa lepas dari suara identik sang vokalis, Adam Levine. Memiliki karakter vokal yang tak hanya unik, tetapi sanggup memanjakan telinga. Kali ini, ia kembali menyuguhkan kejutan untuk fans setia.

Suami dari model Behati Prinsloo ini merilis lagu baru bertajuk Go Now. Seperti yang diwartakan Billboard, lagu tersebut merupakan produksi The Weinstein Company dan didaulat menjadi soundtrack film Sing Street.

Adam Levine (Bintang/EPA)

Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta pada suara Adam. Lewat video klip yang dirilis pada 8 April ini, menampilkan aksi Adam yang tengah menyanyikan lagu bersama suara merdu.

Film Sing Street sendiri masih menceritakan tentang dunia musik. Di mana, seorang laki-laki asal Irlandia yang membuat band untuk menarik perhatian seorang gadis di tahun 1980.

Adam Levine (AFP/Bintang.com)

Menurut Billboard, lagu baru Adam menjadi pengecualian di soundtrack Sing Street. Meski di film menampilkan sejumlah lagu asli dari tokoh utama, ini merupakan bagian baru dari artis ternama.

Selain Adam Levine, soundtrack juga menampilkan Motorhead, Duran Duran, The Jam, Hall and Oates dan masih banyak lagi. Yuk intip bersama seperti apa aksi Adam di lagu Go Now berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading