Sukses

Entertainment

Fedi Nuril, Alasan Raline Shah Main di Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Film Surga Yang Tak Dirindukan adalah film Indonesia terlaris di tahun 2015. Dibintangi Fedi Nuril, Laudya Chythia Bella dan Raline Shah, film ini sukses meraih 1,5 juta penonton.

Selain menjadi box office, Surga Yang Tak Dirindukan juga sudah meraih 10 piala dari berbagai macam ajang penghargaan perfilman di Indonesia. Mengucap syukur atas raihan prestasi membanggakan tersebut, MD Pictures menggelar syukuran sekaligus memberikan bonus kepada seluruh kru film yang memproduksi Surga Yang Tak Dirindukan.

Fedi Nuril (Wimbarsana/Bintang.com)

"Pokoknya semuanya the best, buat semua kru juga saya berterimakasih bangat. Semua jerih payah kita untuk film ini banyak melahirkan prestasi," kata Manoj Punjabi di kantor MD Pictures di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Sementara itu, Raline Shah mengaku awalnya tidak terlalu tertarik dengan film tersebut. Namun ketika mendengar lawan mainnya adalah Fedi Nuril, ia tak pikir panjang menerima tawaran tersebut.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Jujur aja, awalnya saya enggak interest sama film ini. Tapi pas dengar Fedi Nuril juga main, oke saya mau juga, pasti laris film ini," kata Raline Shah sambil tersenyum.

Fedi Nuril sendiri mengaku sejak awal sudah yakin film yang diangkat dari novel itu memang bisa meraih kesuksesan. 

"Saya sih sudah nyangka banget yah film ini laris, karena yang main saya, hahaha," kata Fedi melempar guyonan. Film Surga yang Tak Dirindukan yang menampilkan Fedi Nuril, Laudya Chythia Bella dan Raline Shah ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama karya Asma Nadia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading