Sukses

Entertainment

Jadi Komposer, Intip Soundtrack Baru Karya Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Musisi muda berbakat Isyana Sarasvati kembali menunjukkan kemampuan dalam bermusik. Ia didaulat untuk ikut ambil bagian untuk menggarap soundtrack dari film animasi, Pasoa dan Sang Pemberani.

Meski film animasi tersebut baru akan ditayangkan pada Juli mendatang, pelantun Kau Adalah ini telah membagikan teaser dari karyanya. Ia mengunggah video melalui akun Instagram pribadi.

Isyana Sarasvati  (Andy Masela/Bintang.com)

Selain itu, Isyana menyebut bahwa ia bangga menjadi bagian dari project film Pasoa dan Sang Pemberani. Ia juga mantap menjadi komposer dari original soundtrack fim ini.

"Bangga bisa menjadi bagian dari project film animasi anak muda Indonesia "Pasoa & Sang Pemberani" sebagai Komposer dari Original Soundtrack film ini," tulis Isyana Sarasvati di kolom keterangan video.

Isyana Sarasvati (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karya dara kelahiran 2 Mei 1992 juga ini sontak membuat pengikutnya di Instagram histeris. Mereka nampak puas dan memuji karya terbaru dari sang idola.

"Sukses film nyaaa juga Ost nya yg kereeen !!!," puji akun dhiyafaulfah. "Merinding pas seriosany," tulis akun astarinadian. "Suaranyaa gilaaa!!!," tulis akun rsaadi07. "Gilaaaaa!!!! Kerennn parahhhhh !!!!!," puji akun sharonfeliciaaa tak mau kalah.

Penasaran seperti apa soundtrack karya Isyana Sarasvati untuk film Paso dan Snag Pemberani? Yuk berikut intip cuplikan videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading