Sukses

Entertainment

Festival Film Indonesia di Australia Kembali Digelar

Fimela.com, Jakarta Pada tahun ke-11 penyelenggaraannya, Indonesian Film Festival kembali digelar pada 14 April hingga 20 April mendatang. Bertempat di ACMI Cinema, Australia, tujuh film karya anak bangsa akan diputar selama sepekan terakhir.

Ajang ini ditunjukkan untuk memperkenalkan film-film Indonesia terbaik. Adapun film yang akan diputar yaitu Filosofi Kopi (14 April), Another Trip to the Moon (15 April), The Land of Orange (16 April), Hijab (17 April), The Sun, The Moon and The Hurricane (18 April), Nay (19 April) dan Badoet (20 April).

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Harga tiket yang dibanderol yaitu sekitar 18 dolar per satu sesi film, untuk member ACMI harga tiket hanya berkisar 14 dolar saja. Jika penonton ingin menyaksikan lima sesi film sekaligus, maka harga tiket menjadi lebih murah sekitar 70 dolar.

Yang unik, dari tujuh film yang diputar, dua diantaranya dibintangi oleh aktor Chicco Jerikho. Adalah Filosofi Kopi dan Negeri Van Oraje. Dua film tersebut sama-sama memiliki kualitas dan prestasi yang baik di kancah nasional maupun internasional. Filosofi Kopi sendiri sudah diputar di beberapa festival film dunia.

Tatjana Saphira (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain memutarkan film, ajang ini juga akan menghadiri para aktor dan aktris terbaik negeri seperti Tara Basro, Chicco Jerikho, Tatjana Saphira dan Carissa Putri. Dua sutradara berbakat, Djenar Maesa Ayu dan Daniel Topan, pun akan turut serta menghadiri Indonesia Film Festival (IFF) di Australia. Informasi terkait IFF dapat diakses melalui laman www.acmi.net.au.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading