Sukses

Entertainment

JKT48 Siap Gelar Meet and Greet di Yogyakarta Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Tanggal 24 April akan menjadi hari yang istimewa bagi para penggemar JKT48 di Yogyakarta. Pasalnya idol grup asal Indonesia tersebut akan mengunjungi Kota Gudeg untuk kegiatan promosi.

JKT48 sendiri akan melakukan penjualan album terbaru mereka yang berjudul 'Mahagita' di kota tersebut. Selain penjualan album, Nabilah dan kawan-kawan juga akan melakukan Meet and Greet untuk para penggemarnya.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Dengan mengambil tempat di Jogja City Mall, Nabilah dan kolega akan menemui para penggemarnya. Disana akan dijual album terbatu JKT48 yang berjudul 'Mahagita'.

Khusus sesi Mett and Greet, para penggemar harus mempersiapkan uang sebesar 350 ribu Rupiah. Sesi Meet and Greet sendiri akan digelar di lokasi yang berbeda yaitu Hotel Sahdi Rich.

JKT48 (Adrian Putra/Bintang.com)

Sesi Meet and Greet sendiri akan berlangsung selama 1 jam 30 menit mulai pukul 8 malam. Acara tersebut akan berakhir pada pukul 9 lebih 30 menit waktu setempat.

Sama seperti acara di Solo, jumlah personel JKT48 yang hadir berjumlah 6 orang. Hingga saat ini member yang telah mengonfirmasi kehadirannya adalah Nabilah Ratna Ayu dan Zahra Yuriva.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading