Sukses

Entertainment

Raih Penghargaan Asian Awards, Naughty Boy Bangga Jadi Orang Asia

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini produser musik asal Inggris Naughty Boy baru saja mendapatkan penghargaan dari Asian Awards ke-6. Dia mendapatkan pernghargaan tersebut karena kontribusinya dalam musik.

Naughty Boy sendiri memang mencatatkan prestasi yang gemilang bersama musisi yang pernah berkolaborasi dengannya seperti Sam Smith maupun Beyonce. Maka dari itu dia dianggap memiliki pengaruh yang besar terhadap musik dunia.

Naughty Boy

Pria berusia 23 tahun ini membawakan lagu terbarunya yang berjudul Like I Would. Dengan suaranya yang berat dirinya mampu memberikan penampilan yang artistik.

Meski mendapatkan penghargaan Naughty Boy merasa dirinya belum melakukan apa-apa. Kemudian pria yang disebut-sebut menjadi alasan Zayn Malik hengkang dari One Direction ini juga mengatakan tentang budaya Asia dan sangat bangga menjadi bagian dari itu.

"Sebenarnya saya tak melakukan apa-apa yang penting. Dan kemudian aku memikirkan tentang apa yang bagus untuk saya dan budaya kami. Sangat bagus untuk bisa bersinar di dalam komunitas dimana kita sukses," ujar Naughty Boy.

Zayn Malik dan Naughty Boy. (via sugarscape)

Naughty Boy sendiri mendapatkan perhatian dari dunia musik sejak sukses dengan single berjudul Diamond Ring yang menjadi soundtrack Alvin and The Chipmunk. Sejak saat itu dirinya meraih sukses dan sudah bekerja sama dengan beberapa musisi ternama dunia.

Naughty Boy sendiri juga bangga bisa memiliki darah Asia yang mengalir di tubuhnya. Dia juga ingin lebih dikenal dengan karya-karyanya di bidang musik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading