Sukses

Entertainment

Ibunda Reza Rahadian Sempat Komplain ke Produser

Fimela.com, Jakarta Ibu mana yang tak khawatir mendapati anaknya jatuh sakit. Begitupun dengan ibunda Reza Rahadian yang sedih melihat kondisi anaknya terkulai lemah di rumah sakit. Untuk itu, kata Reza, sang ibu  protes ke produser karena mengira dirinya diforsir untuk menjalani syuting.

"Mama saya sedih karena anaknya dikira diforsir. Padahal produser saya juga sudah mengingetkan, katanya saya terlalu semangat bekerja," ujar Reza Rahadian, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (11/4/2016) malam.

Reza Rahadian dan BJ Habibie. (Andy Masela/Bintang.com)

Reza termasuk sosok yang gemar bekerja. Bahkan, dia menganggap syuting layaknya playground yang sangat menyenangkan. Wajar Reza merasa sedih mengetahui dirinya harus dirawat di rumah sakit dalam beberapa hari.

"Saya engak pernah mengeluh dan senang saja. Tapi sekarang mesti komunikasi sama badan. Merasa terpukul gara-gara harus mengakui ada warning saya capek, butuh istirahat. Ibu saya bilang pas kemaren sakit, itu peringatan harus break," urai Reza.

Reza Rahadian. (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk sementara waktu, Reza masih harus membatasi aktivitasnya. Dia bersyukur kondisinya kini  berangsur-angsur mulai membaik. "Konsumsi buah dan minum air putih lebih banyak. Karena ada masalah sama lambung ada luka, tapi sekarang lebih baik. Sudah bisa makan biasa," ucap Reza Rahadian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading