Sukses

Entertainment

Terharu Menonton BoBoiBoy, Rian d'Masiv Malu Menangis Depan Anak

Fimela.com, Jakarta Vokalis d'Masiv, Rian mengaku sangat terpukau dengan film animasi BoBoiBoy. Menurutnya, karya animator Asia termasuk Indonesia yang juga terlibat dalam penggarapan film ini tak kalah dengan produksi film Hollywood.

Bukan hanya dari segi visual yang menjadi unggulan di film yang akan tayang di jaringan bioskop CGV blitz di Indonesia pada Rabu, 13 April 2016 nanti. Namun, jalan cerita yang terdapat dalam film yang disutradarai oleh Nizam Razak ini juga sangat bagus.

Pemilik nama Rian Ekky Pradipta, mengaku tidak masalah membawakan lagu ciptaan orang lain. Baginya mereka bisa menularkan pesan sosial ke masyarakat, khususnya anak-anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Film ini banyak visi edukasi juga. Kita sempat ke Malaysia lihat teasernya juga, editingnya bagus, nggak kalah dari Hollywood. Ceritanya juga nggak bisa ditebak," ujar Rian di CGV blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (11/4).

Saking menariknya cerita dalam film yang menyuguhkan petualangan BoBoiBoy dan teman-temannya seperti Yaya, Ying, Gopal, dan Fang, Rian pun sempat terbawa dalam alur. Ia mengaku sempat menahan tangis saat adegan sedih. "Sempat ada yang sedih juga mau nangis. Tapi ada anak kan tadi, jadi jaim (jaga image) dikit. Nggak lucu bapaknya nangis," ujar Rian sambil berseloroh.

Keterlibatan d'Masiv dalam film animasi ini adalah sebagai pengisi OST dengan lagu Di Bawah Langit yang Sama. Mendapatkan kesempatan untuk ambil bagian dalam film BoBoiBoy, band pelantun Jangan Menyerah ini langsung mengiyakan.

d'Masiv di mini konser press screening film animasi BoBoiBoy. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pas kita denger kenapa nggak, kami nggak menolak. Lagu ini juga kayak sekuel, karena kami pernah bikin Jangan Menyerah, ini kayak melanjutkan misi kita. Ini lagunya sangat berbobot. Pas kita tahu juga filmnya bagus," imbuhnya.

Karena antusias, d'Masiv mengaku tak menemukan halangan berarti. "Kami cuma ngerjain 3 hari. Kebetulan saat dapat tawaran ini, kami lagi bikin album. Ini lagu terakhir yang kami kerjain, tapi jadi first single. Untuk pengerjaan nggak banyak halangan karena ngerjainnya penuh suka cita. Excited banget. Karena kita ngefans," tukas Rian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading