Sukses

Entertainment

Pesona Musik dan Lengan Chanyeol EXO Bikin Fans Histeris

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik k-pop, pasti sudah tidak asing lagi dengan boyband EXO. Dilengkapi dengan personel yang tidak hanya tampan tetapi juga berbakat termasuk Chanyeol.

Pesona yang dimiliki pemilik nama Park Chanyeol begitu luar biasa. Hal ini terbukti lewat momen ketika musik dan lengannya sukses membuat fans histeris. Bagaimana bisa?

Chanyeol EXO (via pinterest.com)

Hal tersebut bermula ketika Chanyeol mengunggah sebuah video tengah bermain keyboard. Namun, yang menarik perhatian saat ia bermain dan video menunjukkan lengannya yang mulus dan berotot.

Sontak, para pengikutnya di Instagram langsung membanjiri kolom komentar. Mereka menanggapi permainan musik serta lengan Chanyeol.

Chanyeol EXO (via exohqpictures.tumblr.com)

"Your muscles~o_O And the music is really great~," tulis akun ohsehun_12_04_1994. "Good job on those arm muscles Chanli oppa! Keep doin wat it do on that," puji akun shishimatobae9. "Wow ur arms! Daebak," tulis akun yuri_saythenamesvt.

Penasaran seperti apa ketika pesona musik dan lengan Chanyeol EXO membuat fans histeris? Yuk simak cuplikan videonya berikut ini.

 

🎸 @hyunmq

A video posted by EXO_CY (@real__pcy) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading