Sukses

Entertainment

'Make Me (Oooh)', Single Pilihan Britney Spears di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah dikabrkan siap merilis album dalam waktu dekat, Britney Spears akhirnya memiliih single utamanya. Penyanyi asal Amerika Serikat ini memilih lagu berjudul Make Me (Oooh) untuk menjadi single pertama di album ke-9.

Pada 10 April kemarin Britney menyatakan bahwa akan memilih single pertamanya di hari Senin. Dan akhirnya dia memilih lagu Make Me (Oooh) sebagai karya pertamanya di album ini.

Britney Spears - Britney Jean

Setelah memilih lagu, Britney dikabarkan juga akan segera melakukan syuting video klip. Proses syuting tersebut akan dilakukan seminggu setelah mimilih lagu yaitu pada 18 April mendatang.

Setelah video tersebut melalui proses editing, sang penyanyi akan merilisnya. Dipastikan dalam waktu 4 minggu Britney Spears akan merilis video klip barunya.

Britney Spears (Bintang.com/AFP)

Menurut kabar, single dan Video Britney akan memberikan nuansa baru. Bahkan beredar rumor akan ada hal yang tak terduga dalam karya baru sang pelantun tembang Everytime ini.

Namun ternyata Britney Spears akan merilis alum barunya satu bulan setelah singlenya dirilis. Padahal sebelumnya sang penyanyi dikabarkan akan merilis albumnya dalam waktu 4 minggu mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading