Sukses

Entertainment

Susul Misye Arsita, Agus Leo Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka akibat kepergian Misye Arsita belum juga sirna. Kini, berita kematian kembali datang dari Agus Leo, yang tak lain adalah suami Misye Arsita. Dia dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, Selasa (12/4/2016).

Kabar kematian Agus Leo sendiri terungkap lewat broadcast yang beredar lewat WhatsApp. Almarhum disebutkan telah meninggal pada pukul 10.00 pagi tadi. Kematiannya ini hanya terpaut lima bulan dari kepergian Misye Arsita.

Agus Leo (via istimewa)

"innalillahiwa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Artis Agus leo hari ini di surabaya jam 10 pagi tadi. Menyusul sang istri Alm. Misye Arsitha.. Moga diampuni segala dosanya... Aamiin," demikian bunyi broadcast tersebut.

Dalam pesan berantai tersebut, disebutkan juga bahwa Agus Leo aktif beribadah di Masjid Al Ikhlas Raffless selama hidupnya. Namun hingga berita ini ditulis, belum diketahui pasti penyebab kematian Agus Leo.

Misye Arsita dan Agus Leo

"Alm aktif sholat di Masjid Al Ikhlas Raffles. Mari kita kirim Al Fatehah," lanjut broadcast tersebut.

Agus Leo sendiri memang salah satu orang yang paling terpukul saat kepergian Misye Arsita 5 November 2015 lalu. Dia sempat berjanji akan mengurus anak-anaknya dengan baik, namun ternyata takdir berkata lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading