Sukses

Entertainment

Setelah 'Anti', Rihanna Siapkan Single Baru

Fimela.com, Jakarta Rihanna mungkin baru saja mengobati rasa rindu para penggemarnya dengan merilis album Anti yang sangat dinanti. Namun nampaknya sang penyanyi belum puas dan akan segera merilis karya lagi.

Sang penyanyi telah melakukan rekaman untuk sebuah single beru yang berjudul Nothing's Promised. Single tersebut nampaknya akan dirilis lebih cepat daripada yang diperkirakan sebelumnya.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Rihanna sebelumnya sudah memberikan bocoran di Instagram tahun lalu dan diperkirakan akan menjadi bagian dari album Anti. Namun setelah albumnya dirilis para fans sadar bahwa lagu tersebut ada di project yang berbeda.

Sang produser yaitu Mike WiLL Made-It sebelumnya memastikan bahwa lagu tersebut akan dirilis dalam waktu dekat. Namun ternyata lagu tersebut sudah diputar di sebuah klub malam di Amerika Serikat.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Rihanna sendiri saat ini sedang disibukkan dengan promosi album terbarunya yang berjudul Anti. Selain itu dirinya lebih fokus untuk memperkenalkan 2 single baru di albumnya yang berjudul Kiss It Better dan Needed Me yang diputar di beberapa stasiun Radio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading