Sukses

Entertainment

Tumor Otak, Merenggut Nyawa Agus Leo

Fimela.com, Jakarta Almarhum Agus Leo telah pergi untuk selamanya. Sebelum akhirnya ia menghadap Sang Maha Pencipta, ia sempat menderita tumor di bagian otak. Penyakit inilah yang diduga melumpuhkan Agus sehingga pergi untuk selamanya.

Ihwal Agus yang sempat terserang tumor otak sebelum meninggal dunia ini dikabarkan oleh Rizal Djibran, rekan almarhum yang juga bersahabat dengan mendiang istri almahum yang sudah lebih dahulu wafat. Menurut Rizal almarhum sudah tak kuat melawan sakitnya "Aku benar-benar tekejut mendapat kabar soal meninggalnya Mas Agus. Sebelum wafat dia sempat menderita tumor otak. Sempat dirawat di salah di salah satu rumah sakit di Surabaya.  Namun Tuhan berkehendak lain," kata Rizal ketika dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/4/2016).

Misye Arsita dan Agus Leo (Istimewa)

Rizal sedianya akan memberikan penghormatan terakhir pada almarhum dengan takzia di rumah duka. Namun jarak dan kesibukan membuatnya tak sempat bertolak ke Surabaya. "Pengennya saya pengen takzia. Namun karena sore ini langsung di makamkan oleh keluarga saya tak sempat ke sana," kata Rizal yang akan mengikuti acara tahlil dan doa yang digelar salah seorang kerabat almarhum di Jakarta.

Saat baru meniti karier sebagai pekerja seni, Rizal mengaku dibantu dan dibimbing oleh almarhum dan juga istri. "Mas Agus dan juga Mbak Misye itu orangnya baik banget. Kalau sudah dekat dia bisa melakukan apa saja yang dia bisa lakukan. Saya sendiri adalah orang yang pernah diselamatkannya dari ancaman seseorang," kenangnya.

Agus Leo (tengah) bersama Rizal Djibran (kanan). (Dok Pribadi)

Agus Leo yang menikah dengan mendiang Misye Arsyita dikarunia dua orang putra; Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri. Ia menghembuskan napas terakhi pada Selasa (12/4/2016) pukul 10.00 WIB di salah satu rumah sakit di Surabaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading