Sukses

Entertainment

Menang MTV Movie Awards 2016, Ryan Reynolds Beri Sambutan Heboh

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan film MTV Movie Awards 2016 sudah digelar pada Sabtu (9/4/2016) kemarin. Salah satu pemenangnya adalah Ryan Reynolds. Ia berhasil membawa pulang piala kategori Best Comedic Performance lewat aktingnya di film Deadpool.

Saat berada di atas panggung untuk memberikan pidatonya, Ryan Reynolds sempat membuat heboh para hadirin. Pasalnya, aktor berusia 39 tahun itu sempat membuat guyonan soal kehidupan seksnya bersama sang istri, Blake Lively.

Poster IMAX Deadpool. foto: collider

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Twentieth Century Fox, tim produksi film 'Deadpool' dan seluruh kru di Vancouver," ujar Ryan Reynolds seperti dilansir dari eonline.

"Aku juga berterima kasih kepada istriku. Aku melakukan apapun untuk membuatnya tertawa dan bahagia, khususnya seks. Terima kasih," lanjut Ryan. Ucapan terakhir Ryan itu langsung membuat para penonton tertawa dan tersenyum. Selain sang istri, Ryan juga berterima kasih kepada fans yang selama ini telah mendukungnya.

Ryan Reynolds dan Blake Lively (AFP/Bintang.com)

"Ini semua berkat fans, aku bisa meraih prestasi ini. Alasanku berdiri di sini adalah karena kalian semua. Begitu juga dengan mereka yang terlibat dalam Deadpool, kita sudah bekerja keras untuk film ini," pungkas Ryan.

Sementara itu, Deadpool total merebut dua piala di ajang yang digelar di Warner Bros. Studio, California, tersebut. Selain kategori Best Comedic Performance untuk Ryan Reynolds, Deadpool juga memenangkan kategori Best Fight di MTV Movie Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading