Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Santai Hadapi Haters

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting tak mau dipusingkan dengan beredarnya foto kemesraan mereka. Bagi Raffi, hal tersebut hanya ulah dari para hater. Diakui suami Nagita Slavina ini, hubungannya dengan Ayu hanya sebatas teman dan profesionalisme pekerjaan.

"Santai santai saja, haters mah sudah biasa, enggak apa-apa. Biasa saja bro," kata Raffi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2016).

Liburan ke Eropa nanti tak hanya dilakukan Raffi bersama penggemarnya, si kecil Rafathar pun juga turut meramaikan momen liburan tersebut. Nantinya Raffi bersama keluarga akan berlibur ke Eropa yaitu mengikuti program sponsor. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sebelumnya, soal kemesraan yang tampak dan ada dalam foto menurut Ayu hal itu biasa saja. Tidak ada yang istimewa. Menurut Ayu, tak hanya dengan Raffi ia berlaku seperti itu.

"Selama ini saya dan Aa (Raffi Ahmad) melakoni pekerjaan. Kerja bener, niatnya mencari duit untuk keluarga. Doakan semoga rezeki saya terus lancar," katanya kepada wartawan usai menjadi pengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta, Jumat (8/4/2016).

“Gue takut kalau akan terjadi sama yang dialami. Kebetulan aja karena lagu dibuat barengan. Banyak orang hidupnya galau daripada seneng-seneng,

Raffi Ahmad rupanya sudah memahami karakter para hater. Hal senada juga sempat diungkapkan Ayu Ting Ting. Menurutnya, yang harus dipahami sebagian besar hate account sengaja dibuat untuk mengumpulkan follower sebanyak-banyaknya. Jika sudah banyak, lalu dihapus semua fotonya dan diganti dengan produk atau dagangan lainnya.

"Itu adalah trik bisnis, dan biarkan mereka mencari rizki dengan caranya sendiri. Janganlah kita membenci mereka. Aku tetap akan mencintai kalian yang menyayangi ataupun membenciku," tulis Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading