Sukses

Entertainment

Dijadikan Meme, Dian Sastrowardoyo dan Pemain AADC 2 Kegirangan

Fimela.com, Jakarta Antusias masyarakat akan penayangan film Ada Apa Dengan Cinta 2 sangat tinggi, buktinya begitu rilis trailer film AADC2 beredar, muncul fenomena Meme (gambar lucu) terkait AADC2. Para pemain AADC, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscillia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara hingga Mira Lesmana mengaku senang akan antusias masyarakat membuat hal kreatif dan menarik dari Meme.

"Senang bangat lihatnya. Itu bukti AADC masih diingat, rasa belonging akan AADC sangat tinggi. Mereka bikin meme, parodi, ada yang bikin apapun dengan dunia digital saat ini, itu sesuatu yang bukan menjamur, ini seperti sebuah virus. Kami juga bingung, tapi itu antusias bangat dari penonton," ucap Adinia Wirasti kepada Bintang.com, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Meme AADC 2: Toket. (Via: twitter.com/uttha)

Meme yang beredar memang beragam, ada yang berupa gambar lucu, kata-kata unik, bahkan hingga video parodi yang membuat gelak tawa bagi para pemain AADC. Salah satu gambar lucu yang membuat Sissy Prisscillia tertawa terbahak-bahak adalah gambar adegan Cinta dan Rangga di sebuah Cafe.

"Meme itu bukti masyarakat sangat antusias akan AADC 2. 1 jam setelah trailer keluar, Meme lucu, gila banyak hak kreatif menjadi Meme. Lucu, gak gampang bikin itu, kita semua berasa mereka sangat antusias dengan AADC," ucap Sissy.

Meme AADC 2: Al-Ghazali. (Via: twitter.com/yanskii)

"Favorit meme yang Muka Cinta Tertutup. Haha itu lucu banget, saya kirim meme itu ke semua grup WA saya. Aneh, tapi lucu," sambungnya.

Dennis Adhiswara juga mengungkapkan meme favoritnya dari film AADC 2. Salah satu video parodi di mana Mas Pinot menggantikan Rangga di hadapan Cinta. "Saya suka Meme yang adegan di cafe, Nico diganti sama Mas Pinot yang bercandanya nyolok mata. Itu mengingatkan saya pada srimulat, dan satu lagi favorit 'Rangga Kamu Jahap', lagi booming bangat kan Hap itu," kata Dennis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading