Sukses

Entertainment

Akhirnya, Milley Cyrus dan Liam Hemsworth Balikan

Fimela.com, Jakarta Miley Cyrus dan Liam Hemsworth semakin nyaman memamerkan hubungan mereka kembali setelah hubungan mereka renggang beberapa bulan yang lalu.

Seperti dikutip ET Online, kedua pasangan selebritis ini terlihat menghadiri gala premiere film terbaru Liam berjudul 'The Huntsman: Winter War' belum lama ini.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth (Bintang/EPA)

 

Baca Juga

Setelah menghadiri gala premier film tersebut, Baik Liam dan Miley enggan memberi komentar mengenai hubungan yang telah mereka jalin kembali. Menurut sumber, Kedua pasangan selebritis ini pun langsung menuju sebuah restaurant di Baltaire tepat jam 11 malam.

"Mereka terlihat sangat gaduh dan bersenang-senang, mereka datang pukul 11 malam, mereka sangat bahagia," ucap sumber tersebut dilansir dari ET Online, Rabu (13/4/16).

"Dan  mereka juga pulang bersama-sama sekira pukul 12 lewat," tandasnya.

Setelah sempat putus, Liam Hemsworth terlihat balikan dengan Miley Cyrus.(AFP/Bintang.com)

Diketahui, sebelum Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memutuskan untuk balikan, pelantun Wrecking Ball ini sempat menjalani hubungan dengan Nick Jonas. Sedangkan Liam sendiri sempat bertunangan dengan Neil Lane, 2012 silam.

Meski begitu, tampaknya hubungan mereka berdua ini pun semakin serius, apalagi Miley Cyrus sendiri sudah mendapat restu dan diterima baik oleh keluarga kekasih, Liam. Wanita berusia 23 tahun ini juga sempat terlihat makan siang bersama dengan keluarga Liam Hemsworth beberapa waktu yang lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading