Sukses

Entertainment

Video Mesra dengan Nikita Mirzani, Bukti Kehebatan Baim Wong

Fimela.com, Jakarta Saat ini nama Nikita Mirzani dan Baim Wong menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya video kebersamaan dua selebriti Indonesia ini tersebar luas di dunia maya. Tak pelak banyak pihak yang beranggapan jika mereka menjalin asmara.

Pada video tersebut, wanita yang akrab disapa Niki ini tampil seksi dengan mengenakan dress bermotif bunga-bunga. Sedangkan Baim Wong terlihat tampan dengan baju berwarna putih yang dipadu dengan celana jeans.

Foto kebersamaan Nikita Mirzani dan Baim Wong.

Wanita seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini tampak duduk manja di pangkuan Baim Wong. Mantan kekasih Marshanda ini juga terlihat santai dengan menaruh tangannya di atas paha Nikita. Di foto tersebut juga tampak Oka Antara yang memakai kemeja biru.

Namun gosip tentang kedekatan dua selebriti ini dibantah langsung oleh Baim. "Itu kan film. Film Jakarta Undercover," ujarnya saat dihubungi Bintang.com. Bisa dibilang, foto kemesraan ini merupakan bukti kehebatan akting dari Baim Wong.

Baim Wong. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Renzi Lazuardi (Jas), Antoni Morato (Kemeja dan celana), Make up: First, Bintang.com)

Seperti diketahui, film Jakarta Undercover ini menceritakan sisi gelap dari gemerlapnya ibukota Jakarta. Film ini tidak hanya dibintangi oleh Nikita dan Baim saja. Tiara Eve dan Oka Antara juga terlibat dalam film yang terinspirasi dari novel karya Moammar Emka.

Dalam film Jakarta Undercover ini, Baim Wong harus menjalani adengan ranjang dengan Tiara Eve. Sedangkan Oka Antara memerankan Pras yang merupakan sahabat dari Baim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading