Sukses

Entertainment

Bukti Cinta Sarwendah pada Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Seorang akan istri akan merasa senang jika dapat membuat suaminya merasa berharga. Dengan tindakan-tindakan kecil bisa membuat suami merasa bahwa dirinya benar-benar dicintai oleh sang istri. Hal tersebut yang terjadi di dalam bahtera rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah.

Bukti cinta Sarwendah pada suaminya ini tergambar jelas pada postingan video yang ada di akun Instagram milik Ruben Onsu. Pada video tersebut tampak, Sarwendah sedang asyik memasak di dapur.

 

A video posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on

"Waktu menunjukan pukul 04.30 wib wanita ini @sarwendah29 selalu menyempatkan bangun dan menyiapkan makanan untuk suami dengan tangan nya sendiri, pd hal saya tahu dia jg capek bgt tp itu tidak menjadi alasan untuk tidak melaukan kegiatan rutin ini setiap pagi," tulis Ruben sebagai keterangan video.

Tak pelak video yang diunggah oleh Ruben Onsu ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang menanggap jika tindakan Sarwenda ini menginspirasi mereka.

 

A photo posted by ruben_onsu (@ruben_onsu) on

"Aku dari semenjak kalian nikah... bangga kagum takjub dengan kalian berdua. Kalian gak pernah memandang siapa kita beragama apa kita. Kalian emang manusia hebat yang selalu tersenyum untuk siapapun," ujar akun minimulyono69. "Salut deh istri yang baik semoga bahagia dan rukun," lanjut shakirajulin.

Banjir pujian pun mengalir untuk Ruben Onsu dan Sarwendah. "Cinta bgt sama @sarwendah29 istri yg luar biasa plus ibu yg amat luatlr biasa.. Beruntungnya @ruben_onsu ! Sederhana!" ujar akun pebrinasandala. "Suka banget sama artis 1 ini sangat sederhana..dikirain sangat manja ehhh ternyata dewasa dan mandiri..gooooodddd momy,goooddddd wife," tulis akun inez_azkanazzaima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading