Sukses

Entertainment

Pink Elegan, Seksinya Ariana Grande di MTV Movie Awards

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda penuh talenta, Ariana Grande kembali menunjukkan pesonanya di atas panggung. Tak lama setelah merilis single Dangerous Woman, solois bersuara tinggi ini unjuk gigi dalam ajang MTV Movie Awards 2016.

Selalu tampil maksimal saat bernyanyi, Ariana Grande kali ini juga membuat kagum publik dengan dress cantik yang ia kenakan. Busana serba pink membuat Ariana semakin bersinar sebagai diva.

Ariana Grande di MTV Movie Awards 2016 (AFP/Bintang.com)

Dengan konsep pertunjukan ala broadway, artis yang dulunya dikenal sebagai gadis Nickelodeon mendapat sambutan meriah penonton. Ia juga tampak menikmati iringan musik yang tak kalah glamor.

Di kesempatan tersebut Ariana Grande membawakan single barunya dengan elegan dan percaya diri. Busana rancangan Michael Costello sukses membuat Ariana Grande serba pink dan jadi sorotan.

Ariana Grande (AFP/Bintang.com)

Lagu Dangerous Woman sendiri belakangan juga banyak diperbincangkan karena dianggap sedikit menjurus ke seksis. Berita ini mencuat setelah seorang fans melontarkan komentar pedasnya di Facebook.

Namun kontroversi tersebut tak menghentikan dominasi Ariana Grande dan aura seksinya. Album 'Dangerous Woman' tetap menjadi salah satu yang paling dinanti, yang bakal rilis 20 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading