Sukses

Entertainment

Album Sukses, Zayn Malik Ungkap Rasa Cinta Buat Fans

Fimela.com, Jakarta Memutuskan bersolo karier, Zayn Malik mampu membuktikan kualitasnya sebagai musisi. Hal ini juga nampak dari sang album perdana Mind of Mine yang menyusul jejak sukses album Adele, 25.

Seperti yang diwartakan NME, album baru mantan personel One Direction ini berhasil duduk di posisi puncak chart album Britania Raya. Albumnya terjual 4,000 kopi lebih dan mendekati penjualan album 25 Adele.

Zayn Malik (AFP/Bintang.com)

Kekasih Gigi Hadid ini tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia atas pencapaian tersebut. Ia mengungkapkan rasa cinta kepada fans melalui tweet di Twitter pribadinya.

Zayn bahkan masih tidak percaya, single andalan Pillowtalk berjalan dengan baik. Ia juga menyampaikan rasa gembira yang luar biasa dengan dukungan yang diberikan fans.

"Saya tidak percaya pillow berjalan dengan baik. Sejujurnya saya sangat gembira lewat dukungan dan rasanya tidak cukup untuk berterima kasih. Cinta untuk kalian semua," tulis Zayn Malik di Twitternya.

Selain ungkapan rasa cinta kepada fans, Zayn Malik memang telah menyuguhkan karya yang berbeda. Sementara album Mine of Mind telah dirilis pada 25 Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading